Makluman

Laman perkongsian ilmu, pemurnian akidah, membanteras perbomohan, tolong menolong dan perubatan alternatif menurut Islam dan tradisional untuk mencari redha Allah SWT
Free Image Hosting
Assalamualaikum wbh pembaca mukmin sekelian.
Mulai 1 Dec 2012, Laman Emjay di emjayjb.multiply.com telah tidak lagi beroperasi disebabkan Multiply tidak mampu lagi mengendalikannya. Laman Emjay di Multiply yang telah beroperasi semenjak 2006 telah berpindah ke blogspot ini. Maaf di atas segala kesulitan. Selamat membaca dan semoga Allah memberikan taufik hidayah rahmat dan berkat kepada para pembaca sekelian.

Sempena Aidilfitri ini, saya mengucapkan; Taqabalallhu minnna wa minkum
(Semoga Allah SWT menerima amal saya dan amal Anda)

Thursday, 13 September 2007

Adakah umat Islam boleh memiliki khadam??

Adakah umat Islam boleh memiliki khadam??

Aku berlindung dari syaitan yang direjam

Dengan nama Allah yang Maha pemurah lagi maha penyayang.

Assalamualaikum wbh semua pembaca Laman Emjay yang dikasihi

Pagi ini 14 September 2007 saya menerima satu reply dari sdr manmadu di thread Mengapa kandungan kitab mujarrobat sesat dan menyesatkan di http://laman-emjay.blogspot.com/2007/03/mengapa-kandungan-kitab-mujarrobat.html
 
Saya mengucapkan syukur alhamdulillah dan terima kasih kerana sdr manmadu sudi bertanya soalan tersebut. Soalan beliau ialah “satu soalan sy tentang khadam samaada penjelasan di bawah boleh pakai ke tak? saya dpt dr satu web lain...”
 
Artikel berikut sebenarnya telah di copy paste dari laman mahaspiritual http://mahaspiritual.com/khodam.htm yang dikendalikan oleh ustaz firman langit. Ustaz firman langit ini memang suku sakat prof dr ibrahim dan sir prof dr norhisham. Ustaz firmanlangit ini pernah beberapa kali masuk ke laman emjay berhujah untuk menegakkan benang basahnya. Janganlah pembaca Laman Emjay terpedaya dengan helah syaitan dan title USTAZ pada Ustaz firmanlangit maklumlah di Malaysia ini pun ada title ustaz tetapi menyesatkan.
 
Berikut adalah copy paste artikel persoalan manmadu:

KHODAM
Pembantu Dari Demensi Ghaib

Sebagian orang beranggapan bahwa memiliki khodam (atau ilmu spiritual yang ada khodamnya) adalah sebuah kesyirikan atau dosa besar. Bagi kami, pendapat ini adalah pendapat yang "membabi buta" karena pengertian khodam sangat luas. Sedangkan khodam sendiri terdiri dari berbagai jenis yang tidak bisa disamakan. Berikut ini pembahasan panjang mengenai khodam. Selamat membaca....

Istilah "khodam" berasal dari bahasa arab yang berarti pembantu, penjaga atau pengawal yang selalu mengikuti. Dalam bahasa arab pembantu rumah tangga, sopir, tukang kebun dan satpam juga bisa disebut sebagai khodam. Namun dalam konteks ilmu spiritual, istilah "khodam" digunakan khusus untuk menyebut makhluk gaib yang mengikuti pemilik ilmu spiritual atau yang mendiami suatu benda pusaka. Dalam konsep spiritual jawa, khodam disebut sebagai "prewangan" yang artinya adalah orang yang membantu.

Khodam dalam konsep msitik islam dan jawa diyakini sebagai "jiwa" suatu ilmu. Khodam memberi energi pada pemilik ilmu sehingga bisa melakukan hal-hal diluar kewajaran. Tentu saja ada khodam yang minta imbalan ada pula yang "gratis" karena khodam ini datang karena kehendak Allah, bukan "dipaksakan" oleh manusia. Yang dimaksud "dipaksakan" adalah khodam ini datang karena seseorang melakukan ritual pemanggilan yang ditujukan untuk meminta tolong kepada khodam dari golongan jin.

Mengenai siapakah sebernarnya khodam, para spiritualist berpendapat berbeda-beda. Kelompok pertama mengatakan khodam adalah jenis makhluk tertentu yang khusus diciptakan Tuhan sebagai "pembawa" kekuatan bagi para pemilik ilmu dan benda pusaka. Kelompok ini tidak punya dalil yang kuat untuk mendukung pendapatnya, jadi pendapat ini boleh kita abaikan.

Kelompok kedua berpendapat bahwa khodam hanyalah sebutan atau julukan bagi Jin, Qorin dan Malaikat yang membantu manusia. Seperti istilah "setan" yang sebetulnya bukanlah jenis mahluk, melainkan hanya julukan bagi jin atau manusia yang suka berbuat kejahatan. Dalam kitab Al-Quran pun diterangkan bahwa Tuhan hanya menciptakan hambanya yang berakal dalam tiga bentuk saja, yaitu: Malaikat, Manusia dan Jin. Ustadz Firman sendiri lebih meyakini pendapat kedua.

Mengapa Khodam membantu manusia?
Karena khodam terdiri dari tiga jenis makhluk yaitu Jin, Qorin dan Malaikat, maka alasan mereka bersedia membantu manusia juga berbeda-beda. OK. agar Anda lebih paham, kami jelaskan satu per satu dibawah ini:

1. Khodam Jin

Perlu Anda ketahui bahwa kehidupan sosial jin sama seperti manusia. Mereka terdiri dari bermacam-macam ras dan kelompok yang sangat kompleks. Setiap jin punya sifat dan kebutuhan yang berbeda-beda seperti pada manusia. Begitu pula dalam dalam membantu manusia, mereka punya alasan yang berbeda-beda. Namun secara garis besar, ada 5 alasan mengapa jin mau membantu manusia.

#Ingin menyesatkan manusia.
Kelompok jin ini adalah tentara ilbis yang ditugaskan untuk membantu para tukang sihir dan penganut ilmu hitam. Orang yang ingin memiliki khodam jenis ini harus melakukan perbuatan atau ritual yang melanggar aturan Tuhan. Misalnya untuk medapatkan ilmu sihir mereka harus menyediakan sesaji, makan darah, membunuh, melakukan dosa besar dan sebagainya. Jin jenis ini sangat senang jika manusia yang didampinginya jauh dari agama.

Bukan hanya penganut ilmu hitam saja yang dibantu oleh jin tentara iblis ini. Para penganut thariqoh (orang yang menapaki jalan spiritual menuju Tuhan) dan orang soleh yang kurang waspada pun disesatkan oleh jin golongan ini. Awalnya jin mengaku sebagai guru spiritual yang sudah meninggal atau malaikat yang akan membimbingnya dan membantu segala usahanya. Seketika seorang ahli thariqoh pun memiliki banyak "kesaktian". Namun perlahan-lahan jin cerdas ini memperdaya ahli thariqoh hingga dia melanggar aturan agama.

#Ingin mendapat keuntungan dari manusia.
Khodam Jin jenis ini selalu meminta imbalan dalam bentuk sesaji, persembahan, korban, bahkan ada yang mengadakan perjanjian, jika sudah sampai waktu yang ditentukan pemilik ilmu bersedia menjadi budak/pengikut di alam jin. Orang yang menjadi budak jin, meniggalkan jasadnya, kemudian jiwanya dibawa ke alam jin. Sehingga dia tampak mati bagi orang awam, padahal dia sebetulnya belum mati. Nanti ketika sudah sampai batas usianya, malaikat maut baru menjemputnya untuk dihadapkan kepada Tuhan.

Keadaan ini sesuai dengan Al-Quran surah Al-Jin ayat 6, yang terjemahnya: Dan bahwasanya ada beberapa orang laki-laki di antara manusia meminta perlindungan kepada beberapa laki-laki di antara jin, maka jin-jin itu menambah bagi mereka dosa dan kesalahan.

#Karena mencintai manusia.
Kadang kami menemui ada jin yang mengikuti manusia dengan alasan cinta. Cinta yang kami maksud adalah seperti cinta pria kepada wanita. Umumnya jin yang seperti ini selalu berusaha membantu manusia yang dicintainya, sekaligus mengganggu. Bentuk bantuannya bisa berupa kemampuan mengobati, perlindungan dari kejahatan, kemampuan mengetahui rahasia orang dan sebagainya. Sedangkan gangguannya biasanya berupa: merasa diikuti seseorang, sulit mencintai, hubungan cinta selalu gagal, kesurupan/kerasukan dan sering mimpi bersetubuh. Bahkan kadang ada jin yang datang dalam wujud manusia untuk menyetubuhi manusia dalam keadaan sadar.

#Persahabatan.
Bagi sebagian orang yang memiliki ilmu spiritual tertentu, bersahabat dengan jin bukanlah hal mustahil. Idealnya hubungan persahabatan adalah saling membantu dan berbagi. Namun kenyataannya hubungan persahabatan dengan jin bisa menguntungkan atau merugikan Anda, bahkan kadang juga menyesatkan Anda. hal ini sama jika kita bersahabat dengan sesama manusia. Jika sahabat kita adalah orang baik, maka kita pun terbawa menjadi baik. Tapi jika kita berteman dengan penjahat, maka kita pun bisa dirugikan atau malah bergabung menjadi penjahat. Semua itu tergantung sifat dan kepribadian Anda. Hubungan persahabatan inilah yang menjadi dasar Ilmu Khodam yang diajarkan Maha Spiritual Club.

#Karena mengagumi kepribadian manusia.
Orang-orang saleh yang selalu berbuat kebajikan menjadikan kelompok Jin Muslim kagum. Kaum jin ini mengikuti orang saleh untuk meniru kebaikannya, mendengarkan ceramah yang disampaikannya, dan menjadi makmum ketika orang saleh tersebut melakukan ibadah. Disadari ataupun tidak, kelompok jin ini menjadikan orang saleh sebagai guru spiritualnya. Mereka juga berusaha untuk membantu, melindungi dan berdoa untuk guru spiritualnya itu. tidak ada keburukan yang disebabkan oleh jin-jin ini.

2. Khodam Sejenis Qorin

Sejak seorang manusia lahir, maka tercipatalah pula satu Qorin yang mengikutinya sampai kahir hayat. Namun yang kami bahas disini bukanlah Qorin yang mengikuti manusia lahir itu, melainkan Khodam Qorin yang didapat karena olah spiritual tertentu. Jumlahnya pun tak hanya satu, seorang manusia yang memiliki ilmu spiritual bisa saja diikuti puluhan, ratusan atau ribuan Qorin.

Qorin sebetulnya adalah golongan jin. Qorin lahir dari ayah dan ibu jin biasa, namun dengan kekuasaan Allah dia melahirkan Qorin yang memiliki sifat khusus. Sifat khusus yang dimaksud adalah tidak memiliki jenis kelamin (tapi bukan banci), sifat pasif dan tidak memiliki nafsu seksual. Qorin tidak bisa mempengaruhi pikiran manusia dan tidak bisa menampakan diri karena meterinya lebih halus dibanding jin biasa. Qorin hanya bisa dilihat dengan mata batin. Penampilannya pun dalam bentuk yang indah dan sopan. Umumnya Qorin tampil dalam bentuk laki-laki berpakaian serba putih dengan wajah yang tampan.

Khodam dari jenis Qorin mengikuti pemilik ilmu spiritual aliran putih dan tentunya Qorin datang atas kehendak Tuhan. Yang kami maksud Ilmu Spiritual Aliran Putih adalah aliran yang meyakini bahwa semua kekauatan spiritual sejatinya bersumber dari Tuhan. Penganut aliran putih tidak meminta kecuali hanya kepada Tuhan. Khodam jenis ini tidak meminta imbalan dalam bentuk apapun. Kalangan spiritualist yakin, ikutnya Qorin sebagai khodam manusia bisa diusahakan dengan olah spiritual seperti puasa, meditasi, membaca doa atau mantra. Sedangkan di MSC, ikutnya Qorin bisa dipersingkat dengan metaresonansi. Murid MSC yang belajar Ilmu Khodam juga bisa mendapat "pembantu" dari jenis Qorin.

3. Khodam Malaikat

Adanya khodam dari kalangan Malaikat tertuang dalam ayat berikut: Bagi manusia ada malaikat-malaikat yang selalu mengikutinya bergiliran, dimuka dan di belakangnya, mereka menjaganya atas perintah Allah. Sesungguhnya Allah tidak mengubah keadaan suatu kaum sehingga mereka mengubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap sesuatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya; dan sekali-kali tak ada pelindung bagi mereka selain Dia. (Quran surat Ar-Ra'd ayat 11).

Mengenai Khodam dari golongan Malaikat, kami tidak bisa menerangkannya lebih jauh, karena mata manusia (sekalipun memiliki mata batin) akan sangat sulit mengamati malaikat. Hanya orang-orang khusus yang dikehendaki Tuhan-lah yang memahami seperti apa sebetulnya wujud perlindungan malaikat itu. Meskipun mata tidak bisa melihat, tapi kami yakin bahwa perlindungan malaikat selalu ada menyertai orang yang selalu berusaha untuk kebaikan. khodam malaikat inilah yang menjadi pelindung pemilik Ilmu Maha Spiritual.

Khodam Malaikat atau Energi Khodam ?


Menurut para spiritualist, memang ada orang yang benar-benar dikawal oleh malaikat kemanapun dia pergi. Namun orang seperti ini sangat langka dan itu pun terjadi bukan karena dia belajar ilmu spiritual tertentu, melainkan itulah karomah dari Allah yang diberikan sebagai hadiah kesolehan dan keihlasannya. Orang yang dikawal malaikat bisa jadi tidak menyadari karena dia tidak pernah memohon kehadiran malaikat itu. Tentu konsep karromah ini berbeda dengan konsep olah spiritual yang mana orang yang melakukan olah spiritual menyadari sepenuhnya tujuan dari latihan dan doa yang dia lakukan.

Sebetulnya -dengan pengamatan mata batin yang teliti- kami hanya bisa mengamati bahwa hanya wujud energi dari Malaikat saja yang mengikuti pemilik Ilmu Maha Spiritual. Malaikat secara pribadi tidak bersanding dengan manusia biasa. Mengingat malaikat adalah mahluk suci, sedangkan manusia biasa seperti kita umumnya masih sering berbuat dosa kecil, bahkan kadang karena kelalaian, dosa besar pun kita lakukan. Meskipun hanya Energi Malaikat, tetapi kekuatannya setara dengan kekuatan beberapa malaikat yang disebutkan dalam doa Ilmu Maha Spiritual.

Agar tidak terjadi salah persepsi, maka kami tidak menggunakan istilah khodam malaikat. Kami hanya menggunakan istilah "energi khodam" untuk menyebut perlindungan yang kami yakini berasal dari malaikat. Jadi jika dikatakan Anda telah memiliki khodam malaikat, belum tentu berarti secara harfiah Anda diikuti oleh malaikat secara pribadi. Namun tidak tertutup kemungkinan jika ada murid Ilmu Maha Spiritual yang diikuti Malaikat secara pribadi, karena kedatangan Malaikat sebagai khodam adalah kehendak Tuhan. Sedangkan manusia hanya bisa berusaha dengan metode olah spiritual yang diyakininya.

Energi Khodam memiliki kesadaran sendiri, layaknya mahluk hidup yang bisa berpikir. Bahkan pada Ilmu Maha Spiritual tingkat 3, Energi Khodam nampak sebagai beberapa laki-laki berjubah putih yang mengelilingi Anda. Anda pun bisa berkomunikasi dengan energi ini jika mata batin Anda sudah terbuka. Namun karena belajar untuk membuka mata batin tidaklah mudah dan membutuhkan waktu lama, maka membuka mata batin diajarkan secara khusus, diluar meteri Ilmu Maha Spiritual.

Dosakah jika saya punya khodam ?


Seperti Anda ketahui, khodam terdiri dari 3 jenis yang memiliki sifat berbeda. Proses datangnya khodam pun berbeda-beda. Jadi dosa atau tidak jika Anda memilki khodam sangat tergantung proses datangnya khodam itu sendiri. Jika khodam tersebut dari golongan malaikat dan qorin, maka tidak ada alasan untuk memvonis Anda dosa. Karena sesungguhnya kehadiran malaikat dan qorin atas kehendak Tuhan.

Jika jin mengikuti Anda karena jin tersebut cinta atau mengagumi, maka Anda pun tidak bisa dianggap berdosa, karena kedatangan jin tersebut bukan atas keinginan Anda. Namun jika khodam jin membantu karena Anda mengerjakan sihir, belajar ilmu hitam atau mengadakan perjanjian dengan jin, maka itu sudah pasti dosa.

Memiliki khodam, selama ditempuh dengan cara yang benar, bukanlah suatu kemusyrikan, dan bukan berarti kita meyakini bahwa Tuhan tidak mampu menolong manusia secara langsung. Sudah menjadi aturan Tuhan, bahwa Tuhan memenuhi kebutuhan makhluknya - termasuk dalam memberi pertolongan - selalu melibatkan makhluk ciptaanya.

Sebagai contoh kita semua yakin malaikat Raqib dan Atib yang bertugas mencatat setiap amal baik-buruk manusia. Mereka diyakini berada di bahu kanan dan kiri setiap manusia*. Dengan adanya malaikat ini, bukan berarti kita meyakini Allah kurang kekuasaannya atau Tuhan repot mengurus manusia, sehingga menciptakan malaikat sebagai pembantu untuk meringankan tugas Tuhan. Adanya malaikat dengan tugas-tugas tertentu adalah hukum Allah dan manusia hanya bisa menerima kenyataan itu.

Soalan dari manmadu: sekadar nak penjelasan sama ada khadam ni umat islam boleh tak memiliki nya walaupun yang berbentuk malaikat. berdosa atau tidak ?
sekian....

Berikut adalah jawapan saya:
1.      Berkenaan khadam jin
Ada beberapa perkara yang benar dalam tulisan di atas berkenaan khadam jin seperti Bahkan kadang ada jin yang datang dalam wujud manusia untuk menyetubuhi manusia dalam keadaan sadar. Sebagai contoh sewaktu zaman Al Arqam dahulu, heboh cerita tentang bagaimana manusia yang menyerupai orang tertentu datang menyetubuhi isterinya. Namun perkara ini bukan boleh berlaku kepada oran beriman dan orang yang diberkati Allah SWT. Ia hanya berlaku kepada orang yang bersekongkol dengan fahaman Al Arqam sahaja atau kesalahan yang mirip sepertinya.
 
Menurut pandangan artikel di atas, berkawan bersahabat dan memohon pertolongan dengan jin boleh membawa keuntungan dan keburukan bergantung kepada kemampuan orang tersebut sebagaimana dikatakan #Persahabatan.
Bagi sebagian orang yang memiliki ilmu spiritual tertentu, bersahabat dengan jin bukanlah hal mustahil. Idealnya hubungan persahabatan adalah saling membantu dan berbagi. Namun kenyataannya hubungan persahabatan dengan jin bisa menguntungkan atau merugikan Anda, bahkan kadang juga menyesatkan Anda. hal ini sama jika kita bersahabat dengan sesama manusia.
” 

Seandainya bersahabat dengan jin dibolehkan dalam Islam, pastinya Islam sudah mengajarkan perkara ini melalui Nabi Muhammad SAW dan sahabat-sahabatnya. Bersahabat dan meminta pertolongan dengan jin hanya dibenarkan dalam syariaat Nabi Sulaiman. Dalam syariat Nabi Sulaiman, seorang lelaki dibenarkan berkahwin sehingga 70 orang wanita sekaligus. Adakah sebagai umat Islam hari ini kita dibenarkan beristeri serentak 70? Dengan itu jauhilah dari bersahabat dan memohon pertolongan daripada jin kerana jelasnya  jin ini akan menambah kesesatan manusia sebagaimana Surah Al Jin [6]:`Dan bahawa sesungguhnya adalah (amat salah perbuatan) beberapa orang lelaki dari manusia, menjaga dan melindungi dirinya dengan meminta pertolongan kepada ketua-ketua golongan jin, maka jin-jin itu menambah bagi mereka dosa dan kesalahan.

Surah Al An’aam [100]
Dan mereka menjadikan jin sekutu bagi Allah, padahal Allah jualah yang mencipta jin-jin itu;.....

Surah Saba’ [41]
Malaikat menjawab: "Maha Suci Engkau (dari adanya sebarang sekutu denganMu). Engkaulah (yang kami hubungi sebagai Pemimpin dan) Pelindung kami bukan mereka. (Tidak ada hubungan dari pihak kami dengan mereka mengenai penyembahan mereka kepada kami), bahkan mereka adalah menyembah Jin Syaitan; kebanyakan mereka pula percaya kepada Jin Syaitan itu (sebagai sekutu Tuhan yang dipuja dan dipatuhi)".

Ingatlah bahawa jin adalah lemah dan  tidak mengetahui perkara ghaib sebagaimana diceritakan Allah di dalam surah Surah Saba’ [14]
 
Setelah Kami tetapkan berlakunya kematian Nabi Sulaiman, tidak ada yang menunjukkan kepada mereka tentang kematiannya melainkan semut putih (anai-anai) yang telah memakan tongkatnya. Maka apabila ia tumbang, ternyatalah kepada golongan jin itu, bahawa kalaulah mereka sedia, mengetahui perkara yang ghaib nescaya mereka tidak tinggal sedemikian lamanya di dalam azab (kerja berat) yang menghina.

2.      Khadam sejenis Qorin
Untuk memahami konsep Qorin atau qarin, sila baca artikel saya yang terdahulu bertajuk Iblis, syaitan dan jin di http://laman-emjay.blogspot.com/2007/04/iblis-syaitan-dan-jin.html
Artikel di atas yang berbunyi “Qorin tidak bisa mempengaruhi pikiran manusia.” Adalah bertentangan sama sekali yang diceritakan Allah dalam Al Quran surah Az Zukhruf:
[36]
Dan sesiapa yang tidak mengindahkan pengajaran (Al-Quran yang diturunkan oleh Allah) Yang maha Pemurah, Kami akan adakan baginya Syaitan (yang menghasut dan menyesatkannya), lalu menjadilah Syaitan itu temannya yang tidak renggang daripadanya.
[37]
Dan sesungguhnya Syaitan-syaitan itu tetap menghalangi mereka dari jalan yang benar, sedang mereka menyangka bahawa mereka orang-orang yang mendapat hidayah petunjuk. {sebagaimana ustazfirmanlangit menyangka beliau adalah orang yang mendapat petunjuk - Emjay}
[38]
Sehingga apabila ia (yang terjerumus dalam kesesatan itu) datang kepada Kami (pada hari kiamat), berkatalah ia (kepada Syaitannya): "Alangkah baiknya (kalau di dunia dahulu ada sekatan yang memisahkan) antaraku denganmu sejauh timur dengan barat! Kerana (engkau) adalah sejahat-jahat teman".
[39]
(Lalu dikatakan kepada mereka): "Pada hari ini, setelah nyata bahawa kamu telah menganiaya diri sendiri, (maka apa yang kamu cita-citakan itu) tidak sekali-kali akan memberi faedah kepada kamu, kerana sesungguhnya kamu dan teman-teman kamu itu tetap menderita bersama-sama di dalam azab".

Itulah sebabnya apabila seseorang sudah melakukan zina sekali, maka orang ini telah mendapat Qarin dan Qarin ini akan memujuk agar manusia ini mengulangi perbuatan salah tersebut dan itulah sebabnya seseorang sukar untuk berhenti dari melakukan mana-mana kesalahan seperti mencuri, mengumpat, merompak, berzina, merokok, hisap dadah, rasuah dan sebagainya kerana setiap kali mereka melakukan kesalahan mereka di berikan Allah Qarin. Bayangkan kalau sudah 10,000 kali merokok, maka 10,000 qarin telah diberikan Allah yang terus memujuk manusia ini terus merokok.

Qarin ini tidak payah dicari atau dipanggil dan memadai dengan melakukan kesalahan yang bertentangan Islam maka insyaAllah dapat-lah Qarin. Dosa kecil diberikan Allah Qarin yang kecil manakala dosa yang besar seperti syirik diberikan Allah Qarin yang hebat yang terus memujuk untuk terus menyesatkan manusia.

Biarkanlah ustazfirmanlangit sahaja serta pengikutnya yang membela Qarin sebagai khadamnya melalui sebagaimana di dalam tulisanya “di MSC, ikutnya Qorin bisa dipersingkat dengan metaresonansi. Murid MSC yang belajar Ilmu Khodam juga bisa mendapat "pembantu" dari jenis Qorin.

3.      Khadam malaikat
Janganlah kita mudah tertipu apabila seseorang berhujah dengan memasukkan beberapa potong ayat Al Quran kerana golongan anti hadis pun berhujah menggunakan Ayat Al Quran. 

Ustazfirmanlangit melalui Ilmu Maha Spiritual memang membenarkan dan menggalakkan khadam malaikat sebagaimana tulisannya tapi kami yakin bahwa perlindungan malaikat selalu ada menyertai orang yang selalu berusaha untuk kebaikan. khodam malaikat inilah yang menjadi pelindung pemilik Ilmu Maha Spiritual.

Baca dan fahamilah ayat Al Quran Ali ‘Imran [80]
”Dan ia tidak pula patut menyuruh kamu menjadikan malaikat dan Nabi-nabi sebagai tuhan-tuhan. Patutkah ia menyuruh kamu dengan kekufuran sesudah kamu menjadi orang Islam?”

Malaikat dijadikan Allah SWT dengan sifat kejadian malaikat iaitu mereka sentiasa patuh terhadap apa-apa yang diperintahkan Allah kepada mereka. Mereka tidak diciptakan untuk membangkang atau melawan kepada Allah. Allah menciptakan mereka dari cahaya. Mereka menyembah Allah dan sentiasa taat kepada-Nya, mereka tidak pernah berdosa.


Berbeda dengan ajaran Nashara dan Yahudi, Islam tidak mengenal dan mengajarkan malaikat yang terjatuh (Fallen Angel). Mungkin fahaman ilmu mahaspiritual ustazfirmanlangit ini berkonsepkan fallen angel yang sudah terputus hubungan malaikat ini dengan Allah maka dengan itu boleh dimanfaatkan oleh ustazfirmanlangit!!!


Sekiranya benar mengikut ilmu mahasipritual ustazfirmanlangit bahawa malaikat boleh dijadikan khadam, maka Allah ada kesilapan dalam penciptaan malaikat dimana selain boleh diperintah Allah, malaikat ini boleh diperintah manusia, nauzubilah!!


Sesungguhnya apabila manusia menyeru malaikat insyaAllah akan ada yang menyahutnya tetapi adakah yang menyahut tersebut benar-benar malaikat atau pun SYAITAN?


Menjadikan malaikat sebagai khadam tidak pernah diajarkan Allah SWT dan tidak pernah diamalkan oleh Nabi Muhamad SAW dan juga tidak pernah diamalkan para sahabat Nabi. Jauhilah amalan menjadikan malaikat sebagai khadam kerana sesungguhnya yang membantu tu bukan malaikat tetapi SYAITAN. Malaikat hanya dijadikan Allah untuk melaksanakan segala perintahNya dan adakah manusia tertentu seperti ustazfirmanlangit lebih hebat dari Allah SWT sehingga boleh mengganggu perintah Allah sehingga malaikat ini boleh menjadi khadamnya?


Secara kesimpulannya, segala yang berkaitan dengan energi, aura, chakra, tenaga dalaman, kuasa minda, meditasi, khadam dan sebagainya sebagaimana diamalkan oleh ilmu maha spiritual oleh pengasasnya ustazfirmanlangit, tolak-lah sejauh-jauhnya sebagaimana jauh-nya timur dengan barat kerana ia menyesatkan.
Selain mengajarkan ilmu sesat, ustazfirmanlangit juga ada menjual tangkal sebagaimana di url http://mahaspiritual.com/mustika_hajad_dunia.htm yang dijual dengan harga USD350. Url http://mahaspiritual.com/mustika_keselamatan_sejati.htm dengan harga USD120. Url http://mahaspiritual.com/mustika_yusuf_sulaeman.htm dengan harga USD120. Url http://mahaspiritual.com/mustika_lego_bondo.htm dengan harga USD120. Tangkal yang ini siap di isi dengan 9 khadam!! Ustazfirmanlangit mengkhadamkan 9 khadam ini ataukah ustazfirmanlangit menjadi khadam SYAITAN??  Url http://mahaspiritual.com/mustika_penyembuh.htm dengan harga USD120.

Bagi sesiapa yang inginkan kesesatan melalui jalan ini, boleh menempah tangkal moden ini daripada ustazfirmanlangit dan sesiapa yang inginkan syurga Allah swt, jauhilah dari perkara syirik seperti ini.

Sebagai bahan bacaan tambahan berkaitan khadam, sila rujuk artikel saya bertajuk " KHADAM AYAT DAN SECEBIS KISAH SEORANG PERAWAT TRADISIONAL  di http://laman-emjay.blogspot.com/2007/04/khadam-ayat-dan-secebis-kisah-seorang.html .

Wallahu'alam wassalamualaikum wbh


Emjay
 

16 comments:

  1. Terima kasih atas penjelasan panjang lebar. Wahai sahabat semua, peliharakan kemurnian akidah dari pencemaran syirik. Kecanggihan syaitan menjadi kita sukar melihat syirik yg halus. Ia datang dlm bentuk seolah-olah kebaikan yg kita buat, sedangkan akidah kita sudahpun terpesong dgn ikut perkara yg bertentangan dgn syariat. Banyak-banyak minta perlindungan dgn Allah dari syaitan yg direjam.

    ReplyDelete
  2. Begitulah ebkc.

    Racun kalau dibungkus dengan gaya yang tidak menarik, siapa nak makan? Tetapi kalau dibungkus dengan gaya yang menawan, ramai orang akan memakannya.

    Begitulah halusnya syaitan dalam memperdayakan manusia.

    Berhati-hatilah.

    Emjay

    ReplyDelete
  3. alhamdulillah
    subhanallah
    allahuakhbar... bahaya ilmu sesat

    ReplyDelete
  4. JazakALLAHu khairan kathira...mudah2an ALLAH membimbing kita ke jalan yang benar

    ReplyDelete
  5. assalamualaikum..
    saya mau bertanya nih, semalam saya mendapatkan pengalaman yg blm pernah saya temui..
    mertua saya kemasukan dua jin, yg ktnya yg satu dari kalimantan samarinda, yg satunya lg dari banten..dan kt istri saya dan anak2nya mertua saya itu sering sekali diikutin hal gaib klo melewati daerah2 yg ada penunggunya, tp kebayakan mereka yg ngikutin alasannya karena mertua saya baik..tp kmren itu mertua saya sampe nangis2 karena merasa di tusuk2 oleh si jin yg ktnya dari samarinda kalimantan..
    kira2 ada kah penangkal agar mertua saya tidak gampang di ikutin mahluk gaib?..
    dan memang mertua saya ktnya bisa melihat, apa yg kita tidak bisa lihat..
    terimakasih
    wassalamualaikum..

    ReplyDelete
  6. Waalaikumussalam wbh

    Berkenaan mertua yang kerasukan, sila baca artikel saya bertajuk Pengalaman bersama orang yang kerasukan di http://emjayjb.multiply.com/journal/item/18

    Bagi orang kerasukan, sekadar menjampi serapah kepada yang yang sering kerasukan ini adalah sebenarnya melakukan kerja yang sia-sia. Selepas di jampi, esok akan kerasukan lagi. Kerasukan ini sebenarnya adalah kerana mangsa ini bersahabat baik dengan syaitan yang merasuk tersebut secara tidak disedari disebabkan orang ini melakukan perbuatan syirik seperti mengambil tangkal azimat atau melakukan amalan syirik lainnya.

    Kerasukan insya-Allah dapat dipulihkan melalui mangsa ini mempelajari ilmu agama secara yang sebenarnya diredhai Allah SWT dan seterusnya beramal dan bertaubat.

    Masalah besar di Malaysia atau indonesia ialah mencari jalan lurus yang diredhai Allah SWT memang rumit. Kalau mencari jalan Islam dengan mengamalkan amalan tarekat / sufi, insya-Allah masalah kerasukan ini tidak akan pulih malahan bertambah.

    Berdoa-lah bersungguh-sungguh semoga bertemu jalan lurus yang benar-benar diredhai Allah SWT.

    Bacalah dan fahamilah artikel saya tersebut.

    Sekian

    Emjay

    ReplyDelete
  7. Ass. saya mo nanya suami saya sring saya lihat spt org yg lg ngobrol tp sbnry dsitu ga ada sapa2. dia slalu dpt bisikan yg sifatny mengingatkan spt untuk sholat, hal2 yg bs membahayakan suami saya, dll. suami saya rajin beribadah spt sholat 5 waktu, puasa sunnah, sholat sunnah. prnh saya meminta agar dbuang tp jwban dr suami saya adalah tdk mencari mrk sndri yg dtg pdku. bahkan saya dianggap yg sakit.ada yg blg i2 krn keturunan dan ada pendpt yg lain klo itu hsl dr suami saya yg rajin beribadah kpd Tuhan. kira2 itu bisikan apa ? apa yg saya lakukan ?

    ReplyDelete
  8. Waalaikumussalam wbh

    Bercakap dengan Allah SWT adalah baik sekali.Namun ngobrol yang suami sdr lakukan tu macam ngobrol dengan pendamping atau khadam. Pendamping atau khadam ini adalah dari golongan jin / iblis / syaitan. Golongan ini tidak dipanggil pun memang akan tetap datang inikan pula kalau dipanggil / diseru.

    Di Malaysia ini pun ramai orang yang solat sempurna tetapi sebenarnya membela khadam.

    Khadam / pendamping ini boleh diperolehi melalui amalan atau diperolehi dari keturunan ibu bapa atau nenek moyang.

    Orang yang rajin beribadah seperti sahabat rasulullah SAW Abu Bakar, Umar, Othman dan Ali tidak pernah memperolehi khadam seperti yang diperolehi oleh suami sdr. Bisikan ini boleh berlaku dan kadang-kadang suami dan khadam ini macam bersembang / ngobrol sesama mereka.

    Dalam kes ini amat berat untuk saya tuliskan namun berpisah dengan suami seperti ini adalah lebih baik sekiranya sdr benar-benar mencintai Allah SWT dan rasulNya. Senang untuk saya tuliskan tetapi amat berat untuk sdr laksanakan.

    Wallahuaqlam

    Emjay

    ReplyDelete
  9. Assalamualaikum wr wb
    saya ingin bertanya, kakak saya mendapatkan ini sebulan yg lalu, kakak saya pernah diberi oleh sahabat ibu saya dan ini bentuknya seperti khadam leluhur saya sendiri, tiba2 kakak saya merasa dadanya seperti terbakar, hatinya tidak karuan saat ditempat2 yang "berpenghuni negatif"bahkan kakak saya seperti kerasukan leluhur berbicara seakan2 itu leluhur. bertarung dng makhluk2 ghaib dengan ilmu syaefi yg dimiliki leluhur kami.
    namun beberapa kali kakak saya kerasukan leluhur kami unk menggobati ibu dan ayah saya yg terkena guna2, membersihkan rumah, dan tmpt kerjanya yg berhawa negatif. ketika kerasukan kakak saya berkata hal2 yg tekesan baik tidak pernah menyesatkan malah ketika pengobatan tidak sekalipun lepas dr lafadz Allah, dan ia menyuruh kita semua unk menjalankan ibadah dan rukun Islam sebagaimana mestinya.namun kakak saya berkeluh kesah ia amat takut teramat takut keluar dari aqidah Islamiah,,saya mohon penjelasannya agar jika ini salah kakak saya tidak terperosok jauh dr aqidah islamiah, dan menyegerakannya untuk bertaubat,,dan bisakah ia keluar dari amalan ini semua?

    Wallahualam,,,

    Jazakumullah khairan kasiran,,,
    Wassalamualikum

    ReplyDelete
  10. Waalaikumussalam wbh

    Kakak sdr yang menggunakan khadam walau dari mana dapatnya tetap syirik!! bertaubatlah.

    Khadam ini walau untuk tujuan yang baik sekali pun, matlamat tidak menghalalkan cara.

    Mengobati ibu dan ayah menggunakan khadam ini sekadar menambah kesesatan.

    Jauhilah sebarang bentuk khadam kerana ia sekadar menyesatkan walau pun seolah-olah kakak sdr yang berkhadam menjadi "orang baik".

    Emjay

    ReplyDelete
  11. assalamualaikum,wr,wb
    saya ingin bercerita sedikit mengenai diri saya, saya pernah mengalami kejadian aneh dan ini pertama kalinya terjadi pada diri saya. kejadiannya sore pada saat itu saya ketiduran dan ketika saya terbangun dari ketiduran itu tiba-tiba pada saat saya ingin membangunkan diri, saya sangat terkejut karna yang bangun hanya roh saja jasad saya masih tetap tertidur, dan di saat itu saya memanggil adik dan mama saya yang kebetulan berada pas di dekat saya, saya memangil mereka namun mereka tak merasa di panggil oleh saya, keadaan saat itu membuat saya takut sekali, setelah itu saya memohon ampun and pertolongan kepada allah, and akhirnya tanpa saya sadari roh saya kembali ke jasad saya, kemudian saya terbangun kembali dengan keadaan ke2 mata melotot.
    saya mohon minta penjelasannya dari kejadian ini. terima kasih.
    wassalamualaikum,wr,wb

    ReplyDelete
  12. Asw..
    Saya seorang lelaki yang dari kecil selalu ada saja pyakitnya.bhkan sampai pernah mau meninggal dunia dan sudah hampir 15 tahun ini saya sakit yg sering kehilangan kesadaran, tapi tidak pingsan.Dokter bilang saya sakit epilepsi yg tidak kejang-kejang. Saya sering menyebutnya "Blank".
    Contoh : Pada waktu saya mengendarai mobil, dan tiba-tiba saya "blank", saya sering seperti orang kebingungan yg tetap bisa mengendarai mobilnya tetapi tidak tahu mau kemana. dan sering bertanya2 kepada orang terdekat...
    Dan pada waktu sadarnya saya sudah berpindah tempat
    Tetapi sering jg saya setengah blank, saya masih bisa melihat tetapi saya tidak bisa bereaksi dari lingkungan sekitar
    dan kemarin ada orang tua yg bilang kalo pd waktu saya blank, sebenary saya sedang bedoa karena ada Khadam yg mengikuti saya . dan khadam ini milik kakek/buyut dari keturunan ibu saya yang memilih saya untuk di jadikan pemimpin/ dll
    sampai saat ini saya masih bingung, karena saya tidak pernh merasakan hal-hal magic dan yg saya inginkan hanya menyembuhkan penyakit saya yg mengganggu pekerjaan saya ini
    tolong saya dibantu, karena ini penyakit saya sangat mengganggu kehidupan saya ini
    trims

    ReplyDelete
  13. Saya membeli kertas ilmu uang ghaib, di dalam nya tertulis puasa putih dan baca doa al ikhlas selama 3 hari, di hari ke 3 ada khaddam datang yg katanya penunggu dari surat al ikhlas....

    Menurut anda bagaimana ?

    ReplyDelete
  14. Assmkm yang mau buang khodam,ilmu jahat, buang susuk,dll jg untuk membersihkan rumah/tempat usaha Dari makhluk halus. Segera konsultasi 1 x berobat beres. Tidak pakai ritual aneh.pengobatan Islami
    jika ada saudara, teman atau kluarga yang terkena penyakit tidak sembuh/ non medis,kesurupan, rumah berhantu .jgn ragu konsultasikan Dan diterawang masalahnya.Insha Allah 1 x berobat sembuh.beri bukti bukan omongan.pengobatan islami. Pasien kami hingga luar negri.bisa jarak jauh atau beremu.segera Konsultasi via sms : 081932929089, 081314798949.email : ustadtono@gmail.com . Website : www.ahlinonmedis-ustadtono.com Wsslmkm wr.wb.

    ReplyDelete